Cara Membuat Coklat Valentine Dua Hati Saling Menyatu

RAHASIA RESEP EMAK - Anda Telah Membaca Artikel: Cara Membuat Coklat Valentine Dua Hati Saling Menyatu ini dengan Gratis, Semoga Artikel ini Bermanfaat Untuk Sobat. Cara Membuat Coklat Valentine Dua Hati Saling Menyatu Artikel di Grab Oleh Admin. Kamu bisa juga Membagikan kepada Sahabatmu, Karena Artikel Cara Membuat Coklat Valentine Dua Hati Saling Menyatu dapat membantu teman-teman kamu

Menu Internasional - Menjelang hari Valentine atau hari kasih sayang yang tinggal menghitung hari ini, para remaja atau para pasangan muda mungkin udah bingung memberikan yang paling special untuk tiap pasangan, atau calon pasangan. Valentine juga identik sama coklat kan? Nah kalau coklat yang biasa dibeli sih rasanya tidak ada istimewanya, asal ada duit kebeli dan tinggal kasih ke kekasih tercinta dan responnya mungkin biasa juga dari tahun ke tahun ya gitu-gitu aja. 

Nah cara lain untuk menarik perhatian pasangan, kekasih, orang tua atau siapaun yang anda kasihi tentunya dengan membuat coklat valentine sendiri. Dengan membuat sendiri anda lebih mudah untuk mengungkapkan rasa sayang anda kepada orang yang disanyangi. Bahkan tidak usah banyak berkata-kata, dengan tampilan coklat yang anda buat saja sudah mampu menyampaikan banyak makna.

Untuk membuat coklat valentine sendiri itu sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan segala bahan yang diperlukan sekaligus menyiapkan ide seperti apa bentuk coklat yang akan anda berikan tersebut. Ide kreatif ada ditangan anda dan kami menyediakan cara membuatnya. Berikut ini dia resep untuk melengkapi hari special kamu bersama pasangan mu, Cara Membuat Coklat Valentine Dua Hati Saling Menyatu. Yuk simak langsung.

Bahan dan Alat Coklat Valentine :
  • Coklat batangan
  • Coklat putih batangan
  • Pewarna Makanan Warna Pink/Merah
  • Cetakan kue berbentuk Hati (atau bentuk lain sesuai selera)
Coklat Valentine

Cara Membuat Coklat Valentine Dua Hati Saling Menyatu :
  1. Potong coklat batangan, dan coklat putih batangan kecil-kecil lalu pisahkan.
  2. Lelehkan coklat agar menjadi cair secara merata (melelehkan coklat bisa dengan dipanaskan menggukanan mangkok stainless atau yang mengandung logam, dengan meletakkannya diatas air mendidih/panas, cokat jangan sampai terkena air).
  3. Jika sudah mencair, coklat putih diberikan pewarna pink/merah (untuk warna merah berikan sedikit pada coklat putih agar warnanya menjadi pink, aduk perlahan sampai rata.
  4. Jika warna coklat putih sudah berubah menjadi pink, masukkan coklat ke cetakan berbentuk hati, Taruh coklat yang berwarna pink tadi di sebelah kanan, dan coklat disebelah kiri.
  5. Dinginkan Dan tunggu mengering.
  6. Selanjutnya kamu bisa membuat hiasan-hiasan diatasnya dengan kreasi kamu sendiri.
Nah mudah kan tunggu apalagi, selamat mencoba dan berkreasi.


Terima Kasih telah mengunjungi blog kami di judul Cara Membuat Coklat Valentine Dua Hati Saling Menyatu, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda